Listrik merupakan sumber kebutuhan utama bagi kita semua, listrik sangat membantu untuk keberlangsungan hidup manusia. Dan Bagiku sendiri Listrik adalah sebagai alat pendukung nomor satu dalam pekerjaanku.

Sedikit bercerita tentang diriku, aku adalah seorang Pemuda lulusan SMK jurusan Elektronika. Setelah lulus akupun bekerja di Bidang Elektronika yang mana sesuai keahlianku sendiri, aku bekerja sebagai teknisi Elektronik (Service Elektronik). hampir tiap hari aku bekerja dan bersentuhan dengan arus listrik. Dengan listrik semua barang elektronika Bisa Hidup dan berfungsi.

PLN sebagai Satu-satunya perusahaan penyuplai Listrik di Indonesia menurutku kinerja sudah bagus dan Cukup berhasil Dimana listrik sangat berperan untuk pendidikan, sumber pencaharian misalnya untuk membuka industri pabrik dan usaha lainnya yang dapat membantu penghasilan warganya. Dan diharapkan juga bisa bekerja sama dan memberikan solusi dengan pemerintah setempat yang belum terjangkau oleh listrik. namun terlepas dari itu masih ada beberapa gangguan yang sering terjadi.

Salah satu gangguan yang sering terjadi terutama di Daerahku Kalimantan Selatan adalah seringnya terjadi pemadaman Listrik dan juga seringnya tegangan listrik tidak stabil. Sebagai orang teknik akupun cukup memahami jika pemadaman Listrik tersebut sering terjadi. Tapi bagi orang awam mungkin pasti mareka akan marah dan kesal akibat dari pemadaman tersebut, karena mungkin mareka tidak bisa kerja dan sebagainya.

Harapan saya untuk PLN, Semoga PLN tidak sering lagi melakukan pemadaman listrik kalaupun juga melakukan pemadaman listrik jangan terlalu lama apalagi sampai berjam-jam Kasihan Tukang service seperti saya tidak dapat bekerja karena tidak ada listrik. kalau bisa PLN menyediakan mesin cadangan agar apabila ada kerusakan tidak terjadi pemadaman listrik. Karena listrik bukan hanya sekedar untuk kebutuhan rumah tangga saja,  listrik juga Sarana untuk mencari nafkah.

Jika tidak ada listrik dunia seperti mati tidak ada kehidupan, maka dari itu gunakan listrik sehemat mungkin. Begitu bergunanya listrik buat kita semua, maka dari itu sebagai warga yang baik dan taat peraturan sudah seharusnya kita sebagai pelanggan harus membayar tagihan listrik tepat waktu, karena jika terjadi tunggakan yang menumpuk otomatis pasokan listrik yang ada berkurang karena PLN mengalami kerugian.

Itulah Harapanku Untuk PLN, Semoga semua itu dapat terealisasi dan masyarakat menjadi Makmur dan sejahtera.
Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

0 comments:

 
Top