Hai sobat Win8Mania. Hati-hati Jika sobat memakai Windows 8 Karena sekarang banyak beredarnya Activator palsu yang berukuran 40 ++ MB. Activator ini memodifikasi resource file-file di Windows yang tidak aktif diubah menjadi aktif. Silahkan dibaca dulu sebelum menggunakan Activator ini !







File-file yang diedit antara lain :

  1. systemcpl.dll.mui
  2. ActionCenter.dll.mui
  3. GenuineCenter.dll.mui
  4. SystemSettings.exe.mui
  5. systemcpl.dll.mui
  6. slmgr.vbs
  7. sppsvc.exe
  8. twinui.dll
Setelah dibandingkan dengan aslinya, Ternyata yang diubah hanya string bagian resource aja. Bisa dicontohkan "Windows Is Not activated" diubah menjadi "Windows Activated". Biar kata-kata itu diubah, Tetap saja Windows tidak aktif.

File
slmgr.vbs yang direplace oleh Activator ini, Jika anda ketikkan perintah (CMD Admin) : slmgr /xpr , Maka hasilnya seolah-olah Windows sudah aktif, Padahal tidak. Setelah dicoba mengganti file slmgr.vbs dengan yang asli (Dari Microsoft), Jika anda ketikkan perintah (CMD Admin) : slmgr /xpr hasilnya Windows Notification Mode (Tidak Aktif).

Setelah itu, Activator ini menginstall sebuah
spyware di System, File ini ada 2, Diletakkan di folder Windows dengan ukuran 10 KB. File ini mencoba menyamar sebagai File System, Dan prosesnya pun aktif sebagai service.

Lokasi kedua file Virus :

C:\Windows\slsvc.exe
(10 KB)
C:\Windows\sppsvc.exe
(10 KB)

File
sppsvc.exe (Virus) hanya berukuran 10 KB, Sedangkan file yang asli sppsvc.exe berukuran 3,62 MBdan lokasinya berada di folder C:\Windows\System32\sppsvc.exe

Hati-hati memakai Activator ini, Jika anda tetap ingin menggunakan Activator ini...

DO IT AT YOUR OWN RISK

Terimakasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat untuk anda.


Sumber : http://sharingwin8.blogspot.com/2013/01/bahaya-activator-windows-8-palsu_3.html 
Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

0 comments:

 
Top