Kabel stik playstation 2 mempunyai banyak ragam yang beredar dipasaran, karena begitu pentingnya kabel stik yang digunakan untuk memperbaiki stik playstation 2, maka pada postingan kali ini saya akan mencoba memberi masukan bagaimana memilih kabel stik playstation 2 yang mempunyai ciri-ciri dengan kwalitas yang bagus, tp pada postingan kali ini saya akan mencoba membandingkan dua jenis kabel stik, karena berdasarkan pangalaman saya kedua kabel ini yang banyak beredar atau digunakan untuk memperbaiki stik playstation 2, mungkin pengalaman saya berdeda dengan pengalaman pembaca, tapi paling tidak ini bisa memberi masukan kepada pembaca sekalian.

Jika anda lihat kedua gambar diatas ( gambar 1 dan gambar 2 ) kelihatan ada perbedaan yang mencolok pada kedua gambar tersebut, untuk kabel yang mempunyai kwalitas yang bagus adalah gambar 1, dengan ciri - ciri sebagai berikut :
  1. perhatikan pada angka no 1 maka kelihatan bahwa kabel yang mempunyai kwalitas yang bagus pada ujung kabel ada soketnya, hal ini berbeda dengan kabel gambar 2 dimana pada no 3 ujung kabel tidak ada soketnya
  2. perhatikan angka pada no 2, kabel yang bagus tampak bahwa pada kabel dibungkus dengan semacam aluminium foil juga terdapat benang didalam bungkus karetnya, hal ini tentu berbeda dengan gambar 2 pada angka no 4 dimana kabel hanya dibungkus dengan karet tanpa pembungkus yang lain.
demikian postingan kali ini, pengalaman saya mungkin berbeda dengan pembaca bahlan mungkin pembaca mempunyai kiat yang lebih bagus agar kabel stik playstation 2 menjadi awet.

Sumber : http://omfuad.blogspot.com/2011/02/kabel-stik-playstation-2.html

Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

0 comments:

 
Top