05 May 2013

Dengan Intel, Ngeblog dan ngedit foto lebih Fun

 

Ngeblog dan ngedit foto merupakan aktifitas sehari-hari yang rutin kulakukan. Ditemani sebuah komputer yang kubeli sekitar 6 tahun yang lalu pada acara pameran komputer waktu itu. Sudah hampir enam tahun lebih saya menggunakan komputer dan tidak pernah ada masalah atau gangguan ini dikarenakan precessor yang kugunakan adalah dari intel walaupun hanya keluaran yang dulu yaitu Intel pentium 4.

Sebagai seorang yang bekerja di bidang desain grafis khususnya foto dan video sangat diperlukan sekali sebuah komputer yang handal yang bisa untuk dipakai untuk mendesain dan ngedit foto itulah alasanku selama ini untuk tetap menggunakan komputer Intel.

Kalau di tempat kerja saya menggunakan komputer Intel untuk mendesain dan ngedit foto tapi kalau di rumah aktifitas saya biasanya ngeblog. Ngeblog Lebih Fun Dengan Intel, dengan ngeblog selain dapat menyalurkan hobiku kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan sebuah blog kalau kita tekuni dan selalu update akan memberikan penghasilan yang mungkin lebih besar dari gaji pekerjaan utama kita.

Intel saat ini telah mengeluarkan Produk terbaru nya bernama Core i3, Core i5, dan Core i7.
Untuk Intel Core i7 sangat cocok untuk Para gamer, pengguna aplikasi grafis (Adobe Photoshop, 3ds Max), dan pencinta performa tinggi. Tentu saja, ada harga yang harus dibayar untuk performa yang tinggi ini.



Sekarang ini berbagai merk dan jenis komputer dan laptop banyak dikeluarkan dan menawarkan berbagai kecanggihan dan kelebihannnya serta bentuk yang semakin kecil dn keren saya sendiri masih tetap setia dengan menggunakan komputer Intel yang saya sudah merasakan lebih Nyaman, lebih cepat dan tentunya lebih Fun dari pada merk lainnya,

Terimakasih Intel yang menjadikan aktivitasku untuk Ngeblog dan ngedit foto lebih Fun.


2 comments:
Write komentar
  1. wah, memang nice artikelnya - trims ya tutorial buat intel edit fhoto - salam blogger

    ReplyDelete
  2. info yang menarik dan sangat keren banget. kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete