Kode Rahasia untuk Cek Kinerja Samsung Galaxy - Layaknya sebuah kendaraan, kinerja dan kondisi smartphone Android bakal mengalami penurunan seiring dengan berjalannya waktu.

Jika kondisi smartphone dapat dijaga tetap mulus dengan menggunakan menggunakan casing pelindung. Bagaimana dengan kinerja baterai dan sejumlah komponen penunjang lainnya?

Mungkin di antara pengguna Android ada yang bertanya-tanya, apakah daya perangkat Android terisi dengan baik ataukah seluruh sensor pada ponsel bekerja dengan baik.

Bagi kamu pengguna smartphone Android dari Samsung, Galaxy, bisa mengeceknya dengan menu-menu akses tersembunyi.

Dengan mengakses menu itu, kamu bisa mengetahui apa ada yang salah dengan ponsel Samsung Galaxy-mu. cara ini juga bisa kita gunakan untuk mencek kondisi HP Samsung apabila kita membeli yang bekas.

Sebagaimana  dikutip dari Mashable, Sabtu (22/10/2016), terdapat dua menu tersembunyi yang bisa dijajal.

Pertama adalah dengan mengakses *#0*#, selanjutnya layar ponsel Galaxy kamu akan menunjukkan kotak-kotak dengan berbagai keterangan. Kamu bisa mengetes kinerja layar, respon layar sentuh, kamera utama, mode getar, speaker, kamera depan, receiver, dan lain-lain. 

Inilah Kode Rahasia untuk Cek Kinerja Samsung Galaxy


Harus dipahami, pengujian tentu berbeda-beda tergantung dari model ponsel Galaxy yang kamu miliki.

Menu akses lainnya adalah untuk mengecek votlase baterai smartphone. Kamu bisa mengakses kode *#0228# pada papan panggilan. Perubahan voltase bakal terlihat saat kamu sedang menghubungkan ponsel dengan sumber listrik.

Inilah Kode Rahasia untuk Cek Kinerja Samsung Galaxy

Kami ingatkan, jika kamu takut smartphone kamu akan terpengaruh, ada baiknya untuk tidak menjajal kode-kode rahasia di atas. Sebab, perusahaan pasti 'menyembunyikan' kode-kode itu dengan alasan tertentu.

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/2632274/gunakan-kode-rahasia-ini-untuk-cek-kinerja-samsung-galaxy-kamu?

Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

0 comments:

 
Top