27 August 2017

Cara Memogram Parabola TRANS TV,TRANS7,ANTV,NET Agustus 2017

 

Cara mengatasi chanel tv Di Satelit telkom tidak ada signal agustus 2017 - pada bulan agustus 2017 ini satelit telkom mengalami eror sehingga menyebabkan semua stasiun tv yang berada di telkom tidak ada sinyal.

Dilansir dari CNN indonesia, hal ini berdampak bukan hanya pada transponder stasiun tv yang menopang di telkom 1 saja, namun yang lebih parah lagi yaitu erornya Semua ATM sehingga sangat meresahkan nasabah. Untuk sekarang ini dari pihak telkom sedang menangani masalah ini.

Jika anda sekarang lagi mengalami hilang signal pada stasiun tv telkom yaitu trans tv, trans 7, ANTV,NET dll  Memogram receiver atau men scan ulang satelit telkom untuk saat ini memang lagi troble. Oleh karena itu disini saya akan memberikan cara memogram agar chanel tersebut muncul kembali.

Setelah saya slidiki ternyata transponder saat ini sebagian stasiun televisi berpindah ke satelit palapa. Terutama pada stasiun tv swasta.

Jadi bagi anda yang sedang mengalami trans tva,trans7,antv,net, hilang signal bisa dengan cara scan ulang di satelit palapa maka stasiun tv yang semula di telkom sudah berpindah ke palapa maka otomatis trans7, cs  tersebut akan muncul kembali namun di satelit palapa.

Demikian mengenai cara memogram satelit telkom tidak ada sinyal agustus 2017 semoga membantu anda yang mungkin lagi kebingungan karena chanel tv lokal sebagian hilang. 

Update september;

Ternyata cara diatas tidak berlaku lagi bagi chanel trans media sudah hilang lagi dari satelit palapa. Oleh karena itu setelah saya slidiki ternyata trans media sudah pindah ke satelit telkom 3s

Untuk memogramnya perlu merubah posisi lnb yang semula telkom 1 berada di posisi timur sekarang berada di posisi barat menjadi telkom 3s. Jadi untuk memogramnya perlu merubah posisi arah lnb dan juga nama satelit menjadi TELKOM 3S.

Untuk info lebih lanjut eilahkan pergi ke satelitmania.com atau baca di blog ini dengan judul cara mencari satelit telkom 3s.

No comments:
Write komentar