27 August 2012

Video Cara Mudah membuat PCB

 

Video Cara Mudah membuat PCB - Cara membuat PCB bawah pengalaman saya adalah yang paling praktis, tetapi biaya sangat rendah, hasilnya tidak kalah menarik dan rapi dibandingkan dengan menggunakan kertas Media transfer (asli) harga cukup mahal atau dll pencetakan yang akan lebih rumit.

Sebagian besar teman-teman saya mungkin sudah akrab dengan metode ini, tetapi untuk orang lain tidak ada salahnya untuk digunakan sebagai alternatif. Yang sangat sederhana! menonton video di bawah ini! Apa yang Anda semua perlu adalah diagram sirkuit, clads tembaga, kertas pasir, printer, komputer & besi! Anda selesai! Saya akan menjelaskan seluruh proses kemudian kata-kata!




Video ini  Bagaimana menabur PCB  menggunakan Chloride Ferri. Anda dapat melakukan ini di rumah dengan cara yang sederhana. Aku juga telah melakukan etsa di rumah menggunakan choride Ferri sebelum & saya yakin Anda akan menyukai posting ini.

No comments:
Write komentar