Home » , » TV Toshiba Pertama Dihidupkan Gambar tidak Fokus

TV Toshiba Pertama Dihidupkan Gambar tidak Fokus

TV Toshiba Pertama Dihidupkan Gambar tidak Fokus - Saya Kali ini akan berbagi pengalaman tentang kerusakan pada TV TOSHIBA ini berlaku untuk semua Tipe dan ukuran, dimana waktu pertama kali tv dihidupkan gambar yang dihasilkan Blur atau tidak Fokus. Berikut data kerusakan dan Solusi perbaikannya :

Perangkat
:
TV
Merek
:
Toshiba
Model
:
semua model
Gejala
:
pertama dinyalakan gambar tidak fokus
Penyebab
:
terminal fokus di socket rgb sudah karat dan berjamur
Solusi
:
ganti soket rgb/crt dengan yg baru/bagus

Itulah Solusi TV Toshiba dengan Gambar tidak Fokus semoga bisa membantu kawan-kawan.
Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

4 comments:

agung said...

gan mau tanya gmn cara ngatasi tv toshiba gambar yg tdk fokus dan tampilan menu biasanya merah sama hijau tp skrg yg keluar malah putih sama hijau dan gambara agak kemerah merahan,

Aziscs1 said...

Kalo gambar tidak fokus kemungkinan besar biasa soket tabung nya yg bermasalah. kalo warna menunya nya berubah kemungkinan kerusakan terjadi di bagian IC programnya coba solder ulang dulu IC Programnya

upi aja said...

gan...kalau tv toshiba gambarnya jadi ngeblur solusinya gimana???

makasih sebelumnya...

upi aja said...

Gan....mau tanya...tv toshiba gambarnya ngeblur solusinya gmn ya....??

Post a Comment

 
Support : Johny Template | Mas Template | Ilmu Grafis | Barito Putera | Tutorial Blog | Serba UNIK | Info Properti | Studio Grafis
Copyright © 2013. Elektronik service Center l cara service tv - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger