Cara Mengatasi Optik PS2 Slim Yang Sering meleleh
Cara Mengatasi Optik PS2 Slim Yang Sering meleleh - Jika anda memiliki PS2 Slim, Tentu pernah tahu pada versi 70.000. Sering sekali terdapat kejadian, Optik tersebut Mata Lensanya menjadi Leleh dan Berakibat tidak mampu baca CD ataupu DVD Gamenya, Ketika Diganti optik barupun, Kejadian leleh berikutnya, bisa terulang kembali, Nah adakah solusinya?

Sebenarnya yang harus anda cermati adalah posisi pada saat Optik bekerja, Spull yang melilit dan mengelilingi Mata lensanya, Menjadi panas, Dan menyebabkan panas berlebih, hingga mata lensanya menjadi buram, karena panas, cenderung mengubah warna bening kebiru biruan nya menjadi warna kuning gelap, Pada bagian sisi spullnya, Akan terlihat mengerut karena over heating atau panas berlebih yang dialami.

Agar Optik PS2 Slim tidak meleleh

SOLUSI :

hal ini sebetulnya tidak lah terlalu sulit untuk dilakukan oleh siapapun, Apalagi oleh semua temen temen Saya,  Pahami diagram pemasangan Dioda tambahan seperti dibawah ini. Pasangkan dan Ikuti sesuai Proedur alur seperti tertera pada Diagram, Niscaya, Optik bakal adem ayem, Karena Spull dijaga dari arus yang menyebabkan, Over heating.
Cara Mengatasi Optik PS2 Slim Yang Sering meleleh


Cara Mengatasi Optik PS2 Slim Yang Sering meleleh

Dan yang terakhir yang
Saya, Ingin tekankan, dan sedikit buat catatan untuk semua temen-temen Saya, Hampir kebanyakan yang Leleh itu terjadi pada PS2 Slim seri 7xxxxx, Diatas itu, Kejadian ini Saya Tidak pernah temukan, Jadi dari situ, Saya pikir sony sudah perbaiki kesalahannya, Sehingga lebih aman untuk dipake berlama-lama main pake Optik.

Tapi Tahukah sisi "Gelo" yang SONY terapkan? Setelah itu? Ya, IC untuk konektor HDD Dicabut... Dan mungkin inilah sisi Impas yang dia anggap, Jadi kalo mau pake Hardisk, terpaksa pake system USB port, semacam OPL, USBadvance dan lain-lain.



Itulah Tips Cara Mengatasi Optik PS2 Slim Yang Sering meleleh semoga bermanfaat.

Sumber : http://ps3oon.blogspot.com/
Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

0 comments:

 
Top