Rangkaian Intercom Sederhana Dengan 3 Transistor - Rangkaian Intercom terdiri dari 3 tahap resistor-kapasitor amplifier ditambah. Ketika cincin tombol S2 ditekan, rangkaian penguat terbentuk di sekitar transistor T1 dan T2 akan dikonversi menjadi astable asimetris multivib-rator menghasilkan sinyal dering. Sinyal-sinyal dering diperkuat oleh transistor T3 untuk mendorong pembicara lubang suara.

Konsumsi saat ini interkom adalah 10 sampai 15 mA saja. Jadi baterai 9-volt PP3 akan memiliki umur panjang, bila digunakan dalam Intercom Rankaian. Untuk membuat dua arah interkom, dua unit yang identik, seperti yang ditunjukkan dalam gambar, ini harus digunakan. Output dari satu unit amplifier pergi ke speaker unit lainnya, dan sebaliknya. Untuk tunggal operasi dengan baterai, bergabung dengan pasokan yang sesuai dan terminal ground dari kedua unit bersama-sama.
Rangkaian Intercom sederhana
Klik di gambar untuk memperbesar

Yang lengkap Rangkaian interkom, bersama dengan mikrofon dan lubang suara dll, dapat disimpan di dalam tubuh plastik mainan ponsel, yang mudah tersedia di pasar. Kabinet ponsel Disarankan ditampilkan.

Itulah Skema Rangkaian Intercom Sederhana semoga bermanfaat

Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

0 comments:

 
Top