Skema Power Meter  Untuk Audio Amplifier - Ini adalah skema sederhana dari meteran listrik audio menggunakan LM3915 IC, skema ini dapat digunakan untuk mengukur kekuatan output aktual dari penguat Anda. Untuk seorang insinyur audio, skema ini Tampaknya sangat membantu, terutama untuk memeriksa instalasi sound system dan pengujian lapangan.  

Karena skala logaritmik, yang berbagai macam output audio dengan hanya sepuluh kaleng skala juga diukur. Jika Anda mengambil perhatian kepada nomor pin 5 dari LM3915, lihat Bahwa Anda akan dari input belum diperbaiki. Pada pin masukan, ayunan negatif akan dari sekarang. Namun, tidak berbahaya karena saat ini dibatasi oleh R1, sungguh-sungguh sehingga LM3915 merespon hanya untuk siklus positif.

Skema Power Meter  Untuk Audio Amplifier
Schematic of Power Meter For Audio Amplifier


Catatan:
Ketika perlawanan speaker , kemudian, membuat R1 = 10kΩ, jika resistensi dari speaker , membuat R1 = 8kΩ, dan jika resistensi dari speaker 16Ω, membuat R1 = 30kΩ.

Tidak adanya detektor puncak atau detektor akan memberikan rata-rata sirkuit pembacaan cepat kekuasaan instantenous, dan ini Memberi kita wawasan kondisi baik rata-rata dan puncak. Untuk puncak dibaca lebih ukur rata-rata, Anda kaleng menggunakan rangkaian detektor puncak atau rata-rata.

Itulah
Skema Power Meter  Untuk Audio Amplifier yang saya bagikan semoga bermanfaat.

0 comments:

 
Top