20 February 2013

EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV TERLENGKAP

 

Buku cara memperbaiki semua TV
Seiring  perkembangan teknologi yang semakin canggih, maka makin terbuka pula peluang pekerjaan maupun peluang bisnis yang mengiringinya. Diantaranya kita bisa menjadi tenaga penjual atau marketing maupun menjadi pedagang dengan membuka toko penjualan hardware maupun software. Peluang lainnya yang juga cukup prospek adalah sebagai tenaga teknisi reparasi tv berwarna, teknisi komputer, maupun produk-produk elektronik lainnya.
 
Meskipun setiap produk teknologi biasanya memiliki masa garansi kerusakan pada 1 hingga 3 tahun pertama, hal itu juga bukan merupakan penghalang bagi munculnya jasa service elektronika. Apalagi biasanya sebuah perangkat televisi baru akan mulai mengalami masalah setelah berumur 3 tahun ke atas. Selain itu, kepemilikan tv berwarna seakan telah menjadi suatu kebutuhan pokok. Di berbagai kota hingga pelosok desa, rasanya tak ada keluarga yang tidak memiliki televisi.
 
Prospek bisnis jasa service tv juga didukung karena rendahnya pengetahuan masyarakat tentang pertelevisian. Jangankan menyangkut kerusakan televisi, untuk mengatur atau melakukan set up channel tv saja banyak masyarakat yang tidak tahu. Sedikit saja ada masalah dengan pesawat tv, mereka umumnya langsung mengirimkannya ke jasa service

Oleh karena itu kami meluncurkan produk tutorial televisi yang akan membuka peluang pekerjaan jasa servisce TV bagi anda, adapun pembahasannya adalah sebagai berikut

Kami menyediakan Ebook petunjuk yang dibutuhkan di dunia elektronika dan tidak ada di pasaran

Berisi sekitar 2000 lebih Tips-tips Kerusakan Televisi, Monitor, DVD player, dll. Mulai model lama hingga terbaru dibahas disini. Meliputi 10 merk terkenal saat ini, seperti Samsung, Polytron, Sony, Sharp, LG, Panasonic, merk-merk China, dll. Contoh isinya bisa dilihat di sini. 

EBOOK ini harganya Rp.75.000,- belum termasuk biaya kirim.

 Apabila Anda membeli sekarang saya kasih Bonus 80 macam Skema TV berbagai macam merk

Info : Untuk Ebook dan skema formatnya PDF jadi  harus dibuka di komputer menggunakan program adobe reader

Ebook ini sangat cocok untuk Kalian yang baru belajar memperbaiki elektronik, Pelajar SMK jurusan elektronika atau Anda yang baru membuka jasa service TV.

Cara Pembelian Silakan Lihat disini

Tag : Kumpulan cara memperbaiki tv, solusi kerusakn semua TV, cara memperbaiki tv terlengkap, petunjuk memperbaiki tv, ebook service tv lengkap, cara mudah memperbaiki tv, kumpulan ebook service tv, cara mudah belajar service tv, buku daftar kerusakan TV terlengkap. Kumpulan ebook cara menyervis tv bagi pemula.

5 comments:
Write komentar
  1. Saya ucapkan rasa terima kasih atas artikel-artikelnya, saya merasa terbantu.

    ReplyDelete
  2. thanks infonya, tv lcd rusak blank jg mungkin krn kerusakan papan inverter.

    ReplyDelete
  3. bagaimana cara memperbaiki tv bergaris putih vertical ,,?.
    . tolong bantu tips , cara memperbaiki ny y ...

    ReplyDelete