Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Acer merilis Tablet PC terbatunya Di tahun 2013 yaitu  Acer Iconia Tablet PC Dengan Windows 8. Sebagai salah satu Produk Andalannya. Berbekal OS terbaru Windows 8 dan beberapa keunggulan lain.

Apa saja keunggulan komputer tablet windows 8 Acer Iconia W510 ini?
Desain Eksklusif:
Walaupun Acer Iconia dari bahan yang dominan dari material plastik namun karena diwarnai dengan warna silver maka terkesan lebih mewah dan elegan. Bezel yang mengitari layar menggunakan warna hitam. Warna gelap tersebut semakin mempercantik tampilannya.
Tablet yang berdimensi 259 x 168 x 9 mm dengan bobot 580 gram, terbilang cukup ramping dan ringan, walau tidak yang teramping :)
Tablet Windows 8 ini juga ringan kala digenggam walau dengan satu tangan.
Dibagian atas terdapat Tombol Power yang berdampingan dengan pengunci layar dan port Audio 3.5 mm. Sementara dibagian bawah terdapat port untuk docking keybord. Disisi kanan tablet terdapat tombol pengatur volume, port HDMI, port MicroUSB dan slot kartu MicroSD. Untuk keluaran suara Acer menyematkan dua speaker masing-masing dibagian kanan dan kiri body.
Tiga Bentuk (Form Factor) Unik:
Secara definisi, tablet ini dimasukkan kedalam kategori convertible, yaitu komputer yang bisa digunakan dengan setidaknya 2 form factor: Tablet dan Laptop. Untuk Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8, adapula yang menyebutnya sebagai hybrid convertible atau detachable. Ini disebabkan karena tablet ini bisa benar-benar menjadi Tablet (tanpa keyboard terpasang) dan tetap bisa berfungsi sebagai laptop saat keyboard terpasang.
1. Tablet Mode.
Tanpa menggunakan Docking. Ukuran layar 10,1" yang digunakan membuat PC Tablet ini tampil tidak terlalu besar dan serupa dengan ukuran tablet yang terbesar yang beredar dipasaran. Hal ini membuatnya mudah dioperasikan.
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Tablet Mode
2. Presentation Mode:
Saat menggunakan keyboard docking, layar bisa didorong hingga posisi membalik 295 derajad dan meletakkannya diatas meja dengan tuts keyboard menghadap kemeja.

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Presentation Mode
3. Productivity Mode:
Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan layaknya sebuah Laptop. Kita bisa mengetik tulisan panjang dengan Tuts Keyboardnya yang cukup besar dan nyaman.
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Productivity Mode
OS Dan Interface:
Sesuai dengan namanya, Iconia PC Tablet adalah sebuah Tablet. Tablet windows 8 ini dapat menawarkan fungsional sebuah laptop sesungguhnya, hanya dengan menambahkan aksesories Keyboard Docking.
Karena menggunakan OS Windows 8 dan tampilan User Interface atau UI barunya ( dahulu dikenal dengan nama "Metro" ) Iconia W510 benar-benar berfungsi layaknya sebuah Tablet, akan tetapi kita tetap bisa mengakses UI Klasik yang menyerupai tampilan Windows 7. Jadi, jika dipadukan dengan keyboard docking, tablet ini akan menjelma menjadi sebuah Laptop PC.
Saat dinyalakan W510 juga menunjukan peforma boot time yang sangat menakjubkan, dari posisi mati sampai menyala hanya dibutuhkan waktu 20 detik saja.
Mirip seperti smartphone Windows Phone 8, tampilan Home Screen berbasis Tile Start Screen, sehingga akan merasakan pengalaman penggunaan yang kompatible untuk tablet berlayar sentuh.
Agar bisa menjalankan OS Windows 8 untuk PC Iconia W510 menggunakan prosesor Inter terbaru Atom Z2760, Prosesor 1.5 GHz dual core ( 4 thread ) ini memiliki kelebihan dibandingkan Atom terdahulu. Selain peformanya yang jauh lebih baik, prosesor ini dirancang khusus untuk digunakan pada Tablet. Prosesor ini menggunakan daya yang sangat rendah agar Tablet yang menggunakannya bisa bekerja hingga kisaran 10 Jam.
Iconia W510 juga memiliki RAM yang berukuran 2GB DDR3. Kapasitas RAM ini memang cocok untuk penggunaan Windows 8 pada Tablet. Sementara untuk penyimpanan, Acer menyisipkan Internal Strorage sebesar 32GB. Dengan Grafik Intel Graphics Media Accelator 3650 yang Kompatible dengan seluruh aplikasi Windows.
Kamera Dan Video: Lebih dari sekedar Foto 8 Megapixel dan Video 1080p.
Fungsi kamera pada Tablet ini mempunyai keunggulan tersendiri. Dengan Kamera Utama 8 Megapixel Auto Focus yang dilengkapi dengan Lampu Flash dan Kamera Kedua ( disisi Atas Layar ) berukuran 2.1 Megapixel, Iconia W510 menawarkan perpaduan Kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah Tablet. Kedua kamera ini bisa merekam Video hingga resolusi FullHD ( 1080p ).
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Kamera 8 Megapixel
Video confernce bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun aplikasi Video Chat lainnya. Cukup dengan menancapkan sebuah Headset video conference pun dapat dilakukan dengan Privacy ekstra.
Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Kita bisa merekam video sembari menyodorkan Mic ke Nara Sumber. Fitur yang jarang ditemui pada sebuah Tablet.

Konektivitas dan Ekspansi:
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.
Selain itu juga memiliki konektivitas Nirkabel berupa WiFi dan tentunya Bluetooth. Konektivitas WiFi pada Iconia W510 memiliki fitur yang sama dengan konektivitas WiFi pada Laptop. Selain bisa terkoneksi ke Access Point, juga bisa menggunakan konektivitas Adhoc. Dengan software gratis seperti Connectify bisa membuat Tablet ini menjadi WiFi Access Point dan berbagi keperangkat lain dengan mudah.
Kesimpulan:
Simpel, Praktis, menyenangkan dengan peforma komputasi yang mengagumkan. Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 adalah sebuah Tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan, sebagai Tablet untuk kebutuhan cassual browsing dan Gaming yang adiktif? Bisa.
Ingin menggunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti Laporan, Presentasi dan tabel perhitungan keuangan? Bisa.
Ingin tetap eksis di Facebook dan Twitter. Bisa.
Ingin menjadikannya sarana multi media untuk memutar beragam video berkualitas? Juga Bisa.
Anda bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah Tablet Modern sekaligus juga sebagai Laptop (dengan keyboard dock). Melihat kelebihan ini dan peformanya, ada satu hal yang sudah jelas, Iconia W510 bukanlah sebuah Netbook melainkan Tablet Multifungsi.
Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalamana saat menggunakan Windows 8 di Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.
Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:
  • Wartawan dan Blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form faktor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel yang panjang.
  • Traveler akan sangat menyukai daya tahan baterai Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat dalam perjalanan jauh.
  • Kalangan Profesional yang menginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari.
  • Fashionita yang canggih dan ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Jadi...... Sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC Tablet dengan Windows 8 bukan???
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini merupakan pilihan yang Tepat.
Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

0 comments:

 
Top