Cara mudah  Memperbaiki TV  LCD Sony Bravia Yang Berdengung
Cara mudah  Memperbaiki TV  LCD Sony Bravia Yang Berdengung - Jika LCD TV Sony Bravia anda mulai memancarkan suara berdengung melalui speaker, itu tidak selalu berarti TV yang anda miliki rusak. Anda dapat memperbaiki masalah tersebut  dengan menyesuaikan pengaturan Bravia Anda. Sony merekomendasikan masalah anda melalui proses pemecahan masalah untuk memperbaiki masalah tersebut.


Berikut ini adalah langkah solusi Cara mudah  Memperbaiki TV  LCD Sony Bravia Yang Berdengung :

 Langkah 1
Tekan tombol "Volume" tombol pada remote control untuk mematikan volume Bravia ke bawah. Jika Anda mengatur volume ke tingkat yang sangat tinggi, Anda akan mendengar dengung melalui speaker.
 

Langkah 2
Tekan "Menu" pada remote control untuk melihat layar pilihan. Pilih "Sound" dan "Modus Suara." Pilih mode suara yang berbeda, seperti "Standar," "Clear Voice" atau "Dynamic." Pilih "Custom" untuk mengatur bass, treble, dan equalizer secara manual.
 

Langkah 3
Hubungkan perangkat untuk input yang berbeda, jika memungkinkan. Misalnya, jika pemutar DVD anda terhubung melalui kabel komponen, cobalah menghubungkannya ke TV dengan kabel HDMI sebagai gantinya. Tekan "Input" tombol untuk memilih masukan baru di TV.
 

Langkah 4
Ganti antena jika Anda menggunakan salah satu untuk menerima pemrograman definisi tinggi. Jika antena rusak, Anda akan mendengar interferensi audio melalui speaker.
 

Langkah 5
Hubungkan antena ke port kabel / Antena di bagian belakang TV. Membuat sambungan menggunakan kabel coaxial 75-ohm. Jangan gunakan kabel koaksial 300-ohm. Jenis kabel yang sering dipengaruhi oleh interferensi radio yang dapat menyebabkan sinyal miskin dan masalah audio.
 

Langkah 6
Pindahkan antena jauh dari kabel dan kabel lain untuk mengurangi gangguan audio.
 

Langkah 7
Nonaktifkan SCENE, sebuah fitur yang secara otomatis menyesuaikan gambar dan suara dari TV berdasarkan program saat ini. Tekan tombol "SCENE" tombol pada remote control, kemudian pilih "General" dan "Off." 


Nah itulah Cara mudah  Memperbaiki TV  LCD Sony Bravia Yang Berdengung, semoga bermanfaat bagi Para Teknisi.

Sumber : http://reparasilcddantv.blogspot.com/2013/05/cara-memperbaiki-lcd-tv-sony-bravia.html 
Anda Ingin Belajar MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV BERBAGAI MERK ??? inilah yang harus Anda Perlukan, EBOOK PETUNJUK MEMPERBAIKI KERUSAKAN TV LENGKAP

0 comments:

 
Top